Sad Movie (2005) DVDRip XviD Korea Movie Download


11:43 AM |


 
Free Download Sad Movie (2005) DVDRip XviD
Releases Title: Sad.Movie.2005.DVDRip.XviD
Korean Title: Saedeu Moobi
Genre: Drama / Romance / Comedy
IMDB: 7/10
Runtime: 107 mins
Language: Korean
Directed by: Kwon Jong-gwan
Cast: Jeong Woo-seong, Im Soo-jeong, Cha Tae-hyeon, Yeom Jeong-ah, Sin Mih-ah, Yeo Jin-goo


Sinopsis
Sad Movie sendiri adalah sebuah drama romantis anthology yang memiliki 4 cerita berbeda yang terjadi dalam kota Seoul dimana setiap ceritanya tidak saling berhubungan satu sama lain (kecuali 1 cerita). Cerita pertama mengisahkan kisah cinta seorang pemadam kebakaran, Jin-Woo (Jung Woo-sung) dengan kekasihnya, Su-Jung (Jung Woo-sung), yang bekerja di sebuah stasiun TV sebagai seorang penerjemah acara berita bagi para bisu-tuli. Su-Jung yang sudah lama menunggu Jin-Woo melamarnya selalu berharap bahwa kekasihnya itu akan meninggalkan pekerjaanya yang berbahaya itu suatu saat nanti. Sementara itu Jin-Woo sendiri begitu mencitai pekerjaanya dan ia menunggu momen yang tepa untuk melamar Su-Jung.
Cerita kedua mengisahkan seorang gadis bisu-tuli dengan bekas luka bakar di pipinya, Su-eun (Shin Min-ah) yang juga adik dari Su-Jung. Su-eun yang bekerja sebagai badut di sebuah taman hiburan bertemu dengan seorang pelukis muda, Sang-gyu (Lee Ki-woo). Namun karena merasa minder karena kekurangan yang dimilikinya, Su-eun tidak pernah mau melepas kostumnya disaat ia bertemu dengan Sang-gyu yang selama ini juga penasaran dengan dirinya yang tersembunyi dalam kostum badut tersebut.
Cerita ketiga mengisahkan hubungan seorang ibu, Ju-yung (Yeom Jung-ah) dan putranya yang masih kecil, Hui-chan. Ju-Yung adalah tipe wanita workaholic yang tidak memiliki waktu bagi Hui-chan. Namun berawal dari sebuah kejadian hubungan mereka yang sempat dingin mulai menjadi hangat kembali.
Kisah terakhir adalah kisah Ha-seok (Cha Tae-hyun) seorang pemuda yang bekerja serabutan sebagai target pukul seorang petinju. Harapannya hanya satu : bisa mendapat banyak uang untuk bisa merebut kembali cinta kekasihnya Suk-hyun (Son Tae-young).
Ya, Sesuai judulnya, Sad Movie memang adalah sebuah film yang menjual melodrama romantis tingkat tinggi layaknya film-film drama romantis Korea Selatan sejenis dengan akhir yang sudah bisa ditebak seperti apa. Namun setidaknya film ini berani tampil beda dengan menyajikan sebuah drama multiplot yang digarap dengan presentasi dan elemen teknis cukup baik, khususnya visualnya yang indah dan memanjakan mata penontonnya.
[IDWS]
Sad Movie.avi
=========================
subtitle English | Indonesia
=========================
OST Sad Movie
=========================


You Might Also Like :